Mobil Mewah Bos Tekstil Diberondong Tembakan, Begini Penampakan Pistol Pelaku

Kamis, 03 Desember 2020 - 13:33 WIB
Barang bukti yang diamankan berupa pistol merek Walter kaliber 22, berikut 3 magazine dan 62 butir amunisi kaliber 22. Foto/Ist
SOLO - Polresta Solo melacak asal usul kepemilikan senjata api (senpi) yang dimiliki tersangka LJ (75), pelaku penembakan brutal terhadap mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP di Jalan Monginsidi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Rabu (2/12/2020). Barang bukti yang disita berupa pistol merek Walter kaliber 22, serta 3 magazine dan 62 butir amunisi kaliber 22.

(Baca juga: Solo Gempar, Mobil Mewah Milik Bos Perusahaan Tekstil Ditembaki Secara Brutal)

Kapolresta Solo Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, barang bukti tersebut disita dari tangan tersangka saat penggerebekan di ruang tunggu VIP salah satu PO Bus di Palur, Karanganyar. Penyidik akan terus melakukan pengembangan penyidikan, dan melakukan penggeledahan di rumah tersangka. Sebab tidak menutup kemungkinan ada senpi serupa. “Kepemilikan (senpi) masih kami dalami, surat izin dan lainnya,” kata Ade Safri Sumanjuntak, Kamis (3/12/2020). Saat ditangkap, LJ tidak melakukan perlawanan.

(Baca juga: Hanya Butuh Waktu 2,5 Jam, Polisi Bekuk Pelaku Penembakan Brutal yang Gemparkan Solo)





Sebagaimana diberitakan, aksi penembakan terjadi di Kota Solo, Rabu (2/12/2020). Mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP ditembaki di Jalan Monginsidi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Tidak ada korban jiwa atau dalam peristiwa itu.



Sementara, mobil yang ditumpangi perempuan berinisial I, bos perusahaan tekstil di Karanganyar terdapat 8 lubang tembakan.

Peristiwa penembakan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB. Aksi penembakan dilakukan LJ warga Kecamatan Jebres, Kota Solo. “Sebanyak 8 kali tembakan. Amunisi yang digunakan peluru tajam kaliber 22,” kata Ade Safri Simanjuntak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More