Peduli Kesejahteraan Bilal Mayit dan Penggali Kubur di Medan, Bobby-Aulia Janji Beri Insentif

Rabu, 02 Desember 2020 - 21:35 WIB
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution- Aulia Rachman berjanji bakal memberikan insentif kesejahteraan bilal mayit dan penggali kubur. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
MEDAN - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan , Bobby Nasution-Aulia Rachman berjanji bakal memberikan insentif kesejahteraan bilal mayit dan penggali kubur, yang ada di Kota Medan .

(Baca juga: Solo Gempar, Mobil Mewah Milik Bos Perusahaan Tekstil Ditembaki Secara Brutal )

"Bilal mayit dan penggali kubur, Insyaallah akan diberikan intensif, agar lebih sejahtera," kata Aulia Rachman, saat menemui warga di Jalan Pahlawan Lingkungan 14, Kelurahan Pahlawan, Medan Perjuangan.

Aulia menjelaskan, petugas bilal mayit dan penggali kubur, merupakan orang-orang yang sangat mulia yang harus lebih diperhatikan kesejahteraannya. Sebab, apa yang mereka perbuat, semata-semata sebagai wujud pengabdian kepada Allah SWT, untuk kemaslahatan umat. "Ini telah menjadi fokus program saya dan Bobby. Agar peran mereka dapat diperhatikan. Semoga menjadi amal dan berkah," ujar mantan santri ini.

Seorang nenek bernama Sumini (83), yang merupakan bilal mayit wanita, sangat mendukung sepenuhnya program kerja yang utarakan oleh Calon Wakil Wali Kota Medan , Aulia Rachman.



(Baca juga: Azan Jihad Gegerkan Warganet, Dewan Masjid Indonesia Jabar Tuntut Polisi Usut Tuntas )

Nenek tersebut berharap semoga pasaangan Bobby-Aulia menang dalam kontestasi Pilkada Medan , 9 Desember 2020. "Semoga menang nak Bobby-Aulia, biar Kota Medan , lebih maju. Dan rakyat seperti kami bisa lebih diperhatikan," ucap Nek Sumini yang telah menjadi bilal mayit selama 30 tahun.

Pertemuan Aulia Rachman bersama warga di kelurahan Pahlawan tersebut dihadiri Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Gerindra, Netty Yuniarty Siregar dan Mulya Syahputra Nasution.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More