Korban Banjir Bandang Kendal Dievakuasi, Ayah Meninggal Anak Belum Ditemukan

Jum'at, 20 November 2020 - 12:28 WIB
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad korban yang hanyut di sungai Dawet, Boja, Kendal. Foto/Dok SAR
KENDAL - Satu dari dua korban yang hanyut akibat banjir bandang di Desa Duwet, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal , akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, Jumat (20/11/2020).

"Korban ditemukan atas nama bapak Rudi Waluyo, 53 tahun, ditemukan di sekitar sungai gendengan Boja Kendal dalam keadaan meninggal dunia, kurang lebih 4 Km dari lokasi kejadian, " kata Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya.

Ia mengatakan, korban yang juga merupakan warga Desa Kedungsari, Kecamatan Singorojo, Kendal ditemukan di antara sampah-sampah yang ikut hanyut terbawa banjir, dengan kondisi korban masih menggunakan helm.

"Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke puskesmas Boja untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (Baca juga: Banjir Bandang Landa Kendal, 2 Pemotor Hilang Terseret Arus Sungai)

Dengan ditemukannya Rudi Waluyo, saat ini tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian atas nama Nadia Rully (25) yang juga anak korban. (Baca juga: Kepala BNPB Doni Monardo Tinjau Gunung Merapi dari Udara)



Seperti diberitakan, banjir bandang melanja Boja Kendal pada Kamis ( 19/11/2020) sore kemarin mengakibatkan seorang pengendara motor beserta pemboncengya yang merupakan anaknya hanyut dan hilang di sungai yang melintasi sungai Duwet.
(boy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More