Rusdy-Ma'mun Yakin Mampu Wujudkan Sulteng Maju dan Sejahtera

Minggu, 01 November 2020 - 15:05 WIB
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura optimistis mampu menjadikan Sulteng lebih maju dan sejahtera. Foto/Ist
PALU - Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Ma'mun Amir membuka Debat Publik Terbuka dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Dalam pemaparannya Rusdy-Ma'mun optimistis mampu menjadikan Sulteng lebih maju dan sejahtera.

"Kami, Rusdy-Ma'mun jika diberi amanah masyarakat maka akan menjadikan Sulteng maju dan sejahtera sesuai dengan visi yang kami bawa selama ini," ujar Rusdy Mastura dalam keterangan tertulis,Minggu (1/11/2020). (Baca juga: 67 Kepala Daerah Kena Tegur soal Pilkada 2020, Salah Satunya Wali Kota Risma)

Lebih lanjut dia mengatakan, Sulteng maju dan sejahtera akan direalisasikan dalam beragam program yang terangkum pada Kartu Sulteng Sejahtera. Untuk itu, dia meminta agar seluruh masyarakat Sulteng dapat memberikan kepercayaan kepada keduanya.

(Baca juga: Tjahjo Kumolo Kurang Sepakat Jika Hak Pilih ASN Dicabut di Pemilu)

Oleh karena itu, Rusdy yakin dengan segala sumberdaya yang ada bersama Ma'mun Amir akan mampu mewujudkan impiannya selama ini, yakni menjadikan Sulteng lebih maju dan sejahtera.

Dia bertekad akan melakukan pembangunan yang merata yang membutuhkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat. "Nantinya kami akan betul-betul menjaga amanah dari masyarakat. Karenanya Kami akan memastikan kesejahteraan dan pembangunan yang merata serta berkeadilan bagi masyarakat Sulteng," katanya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content