Remaja Ditemukan Penuh Luka, 2 Temannya Ditangkap Polisi

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:06 WIB
Untuk diketahui, Sesosok pria dengan kondisi sejumhlah luka dikepala, ditemukan tergeletak di perkebunan sawit, sekitar 20 meter dari jalan KS Tubun, Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara , Senin (26/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Sontak penemuan pria ini membuat geger warga sekitar.

Warga sempat mengira jika pria ini sudah tak bernyawa. Namun setelah dicek, ternyata masih hidup. Diduga kuat pria ini menjadi korban kejahatan. Itu dilihat dari luka yang cukup parah di kepala.

Wawan, salah seorang saksi mata mengatakan awalnya dia dan rekannya hendak mencari bahan untuk dijadikan bonsai di area tersebut. Mereka mendapati sesosok pria tanpa mengenakan baju dalam kondisi terlungkup. "Kami kira itu orang gila sedang tidu," katanya

Namun mereka terkejut saat melihat banyak darah di wajah dan kepala. Sontak saja Wawan bersama rekannya memberitahu ke RT dan warga setempat. "Setelah kami lihat banyak darah, kami langsung member tahu warga dan pak RT," jelas Wawan.

(Baca juga: 3 Anak SD Jadi Korban Pelecehan Seks, Pelaku Minta Damai )

Warga bersama anggota Polres Lampung Utara langsung membawa ke RSU Ryacudu Kotabumi. Pihak rumah sakit menjelaskan, kondisi korban terus membaik. Memang banyak luka di kepala yang diduga akibat benda tumpul dan senjata tajam.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More