Dorong Ekonomi Digital, Grab Gandeng Pemkot Malang

Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:32 WIB
Grab bekerjasama dengan Pemkot Malang, untuk mendorong pengembangan ekonomi digital di Kota Malang. Foto/Ist.
MALANG -

Grab bekerja sama dengan Pemkot Malang, untuk menghadirkan berbagai inisiatif dalam rangka terus memperkuat sinergi untuk mendukung ekonomi digital khususnya di Kota Malang.

(Baca juga: Oknum Polisi Todongkan Pistol Saat Lerai Pemabuk di Warung Tuak )

Dalam kesempatan ini, Grab juga turut meresmikan layanan Virtual Grab Driver Center bersama Pemkot Malang, untuk memudahkan mitra pengemudi mendapatkan pelayanan lebih aman tanpa tatap muka di tengah pandemi

Kerja sama ini diresmikan dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, dan Irvan Prasetyo, Business Development Head East Java, Grab Indonesia.



Lingkup kerja sama ini akan mencakup pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), pengembangan pariwisata dan kebudayaan, hingga penyediaan sarana transportasi yang mudah dan ramah lingkungan.

(Baca juga: Viral, Beredar Video Oknum Dinsos Kota Batam Peras Pengemis )

Grab dan Pemkot Malang, juga turut meresmikan layanan Virtual Grab Driver Center untuk memudahkan mitra pengemudi mendapatkan pelayanan lebih aman tanpa tatap muka untuk penggantian data mitra, pengaktifan akun, dan penyampaian masukan mitra.

Irvan Prasetyo, Business Development Head East Java, Grab Indonesia menjelaskan, tujuan Grab untuk memastikan masyarakat Kota Malang, dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More