Blusukan ke Pasar Beringin, Edy Pratowo Borong Jajanan dan Serap Aspirasi Rakyat

Minggu, 18 Oktober 2020 - 21:11 WIB
Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2, Edy Pratowo melakukan kampanye di Kabupaten Barito Selatan, Minggu (18/10/2020). (Ist)
BUNTOK - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2, Edy Pratowo melakukan kampanye di Kabupaten Barito Selatan, Minggu (18/10/2020). Dalam kampanyenya, Edy Pratowo melakukan blusukan di pasar Beringin, Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

Di pasar Beringin, Edy mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung dan pedagang. Disela-sela blusukannya Edy menyempatkan diri berdialog dengan pedagang. Sambil berdialog, Edy mencicipi jajanan pasar berupa tapai singkong. “Berapa omset jualan dalam sehari ibu?” tanya Edy ke pedagang tapai.

Usai mencicipi tapai singkong, Edy langsung memborong jajanan pasar yang langsung dibagikan kepada para pengunjung.

Kepada para pedagang, Edy meminta doa restu dan dukungan pada Pilkada 9 Desember mendatang. Tak hanya meminta doa restu, Edy juga sekaligus menyerap aspirasi para pedagang dan pengunjung pasar. (Baca: Dua Kelompok Remaja Tawuran di Medan, Saling Serang Pakai Batu dan Botol).

“Kami berdua bersama bapak Sugianto Sabran berkomitmen meneruskan pembangunan berbasis ekonomi sehingga bisa menganggkat pendapatan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat” kata Edy.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More