Padepokan dan Dojo Beladiri Diresmikan di Kodim Kabupaten Bogor, Merpati Putih Siapkan Pelatihan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 20:41 WIB
"Mudah-mudahan beladiri kedepan dapat menyumbangkan prestasi yang banyak bagi negara karenanya saya minta kepada para guru atau suhu di Padepokan, Dojo dan Dojang dapat memberikan semua ilmunya kepada murid-murid disini agar menjadi yang terbaik dan berbudi pekerti juga mental yang kuat," pungkas Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor ini.

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Bogor Junaedi Samsudin mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan berjalan dengan terus menerus secara berkelanjutan.

“Insya Allah dengan latihan yang berkelanjutan akan lahir bibit-bibit potensial atlet yang dilahir di padepokan, dojo dan dojang di Kodim 0621/Kabupaten Bogor ini," ungkapnya.

Sementara Ketua Cabang PPS Betako Merpati Putih Pipih Rusmana mengatakan, dengan dibukanya Padepokan, Dojo dan Dojang ini PPS Betako Merpati Putih siap untuk memberikan pelatihan di lingkungan Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

"Diklat MP Kabupaten Bogor telah menyiapkan sejumlah pelatih yang handal untuk melatih di Kelompok Latihan (Kolat) Kodim 0621/Kabupaten Bogor ini," tandasnya.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More