Didukung Suku Jawa, Sugianto–Edy Pastikan Akomodir Semua Kepentingan

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:21 WIB
Selain itu, Edy menyebutkan dukungan dari relawan ini karena mereka melihat kinerja Sugianto Sabran selama menjabat sangat berpihak kepada masyarakat dan adil.

“Dalam arti program yang beliau laksakan sekarang sudah memenuhi keinginan masyarakat Kalteng meskipun ada beberapa sisi lagi yang perlu dilanjutkan. Misalnya, adalah dalam rangka peningkatan sumber pendapatan asli daerah yang dulunya APBD Kalteng itu berkisar mencapai Rp3 triliun sekarang sudah mencapai Rp5 triliun lebih,” ungkapnya. (Baca: Warga Tangkap Buaya Raksasa Pemakan Ternak).

Dengan besarnya anggaran daerah yang diacapai itu, Edy menyakini akan memudahkan rencana pembangunan kedepan baik di bidang infrastruktur, pendidikan, kebudayaan, ekonomi, prawisata, keterlistrikan, dan kesahatan, serta bagaimana menyiapkan sumber daya manusia (SDM).

"Di samping itu juga, program-program yang telah dilasanakan bapak Sugianto Sabran ini dalam rangka untuk mewujudkan Kalteng sebagai lumbung ketahanan pangan nasional itu juga dibuktikan dengan penetapan pemerintah pusat menjadikan Kalteng sebagai salah satu provinsi yang diharapkan ke depan menjadi penyanggah stok pangan nasional," jelasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content