Akhyar Nasution Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Tengku Zulkarnain

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 05:37 WIB
Akhyar Nasution turut menghadiri acara tabligh akbar dengan penceramah Ustaz Tengku Zulkarnain. Foto/iNewsTV/Yudha Bahar
MEDAN - Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution , Kamis (1/10/2020) malam menghadiri tabligh akbar di masjid tertua di Kota Medan, Masjid Al Osmani. Akhyar menjelaskan, kehadirannya di acara agama tersebut hanya sebatas undangan.

Kegiatan tabligh akbar yang diusung sejumlah elemen dan aliansi agama Islam digelar di masjid tertua di Kota Medan, yakni Masjid Al Osmani di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 19,5 Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. (Baca juga: Upah-upah dan Tepung Tawar Sambut Pasangan Nomor Urut 1, Akhyar-Salman )

Dalam ceramah agama yang disampaikan Ustaz kondang Tengku Zulkarnain, dengan mengangkat tema teladan para pemimpin Islam, terlihat ratusan jamaah tabligh akbar yang masih mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. (Baca juga: Malaysia Laporkan Ratusan Kasus Baru Infeksi Corona, Diduga Terkait Acara Tabligh Akbar )

“Kehadiran saya dalam tabligh akbar, sebatas undangan. Saya berharap kegiatan keagamaan seperti ini mampu menambah ketauhidan kepada Tuhan Yang Esa,” kata Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

Di akhir acara tabligh akbar, Akhyar Nasution, menyempatkan diri untuk saling sapa dan berfoto dengan jamaah tabligh akbar.
(nth)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More