Tablig Akbar di Masjid Al Akbar Surabaya, Warga: Terima Kasih RCTI

Sabtu, 16 Maret 2024 - 08:11 WIB
loading...
Tablig Akbar di Masjid Al Akbar Surabaya, Warga: Terima Kasih RCTI
Ribuan jamaah dan masyarakat memadati halaman parkir timur Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), tempat digelarnya Tablig Akbar RCTI. Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Ribuan jamaah dan masyarakat memadati halaman parkir timur Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), tempat digelarnya Tablig Akbar 2024 RCTI, Jumat (15/3/2024).

Ribuan warga mulai memadati lokasi acara sekitar pukul 20.00 WIB, satu jam sebelum acara dimulai. Salah satu jamaah yang datang adalah Endang (51) dari Bangkalan, Madura.

Dia mengaku, datang jauh-jauh dari Madura karena ingin mendengar langsung tausiah dari ustadz dan ustadzah yang mengisi acara, yakni Ning Umi Laila disusul Ustaz Abi Amir Faishol Fath.



”Selama ini cuma lihat dari televisi. Ini mumpung ada siaran di sini, saya berangkatlah kemari,” kata Endang yang datang bareng suami.

Dia mengaku senang dan puas dengan tontonan sekaligus tuntunan yang dipersembahkan stasiun televisi nasional RCTI. "Terima kasih RCTI," katanya.

Komentar serupa diungkapkan Ahmad Jauhari (52) dari Sidoarjo. Bapak tiga anak ini sejak sebelum acara dimulai sudah menunggu di depan panggung. Pria bertopi ini mengaku fans Opick.



"Saya datang ke sini untuk bertemu Bang Opick. Suaranya bagus," kata Jauhari.

Dia berharap, Tablig Akbar semacam ini jangan berhenti dan terus dilakukan. Tausiah dari ustadz dan ustadzah bisa menjadi vitamin atau penyejuk hati, terutama di bulan suci Ramadan ini. “Semoga RCTI konsisten dengan program-program dakwahnya,” harapnya.

Diketahui, Tabligh Akbar ini diigelar menyambut Ramadan. Acara ini menjadi momen penuh berkah dengan tausiyah yang menyegarkan rohani oleh para Ustaz, diselingi dengan tanya jawab bersama jamaah, penuh kelucuan sekaligus syarat dengan ilmu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5003 seconds (0.1#10.140)