Nomor 3 Angka Keberuntungan Banteng, Olly - Steven: Metal, Salam Persatuan

Kamis, 24 September 2020 - 15:09 WIB
Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey - Steven Kandouw bersyukur dan gembira mendapat nomor urut 3 dalam Pilkada Provinsi Sulut 2020. Foto Olly saat mendapat no urut 3/Ist
MANADO - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara , Olly Dondokambey - Steven Kandouw bersyukur dan gembira mendapat nomor urut 3 dalam Pilkada Provinsi Sulut 2020. Olly menilai nomor 3 adalah angka keberuntungan dan simbul kerja keras. Sama dengan nomor PDIP sebagai partai berlambang banteng.

Slogan kerja, kerja, kerja adalah tanda bahwa nomor 3 itu akan membawa Sulut melesat maju di masa adaptasi New Normal. "Metal, salam persatuan," tegas Olly setelah menerima nomor urut 3.

Olly juga mengingatkan bahwa nomor 3 adalah simbol persatuan. Dalam pancasila nomor tiga adalah persatuan Indonesia. (Baca: Gubernur Olly: Kita Bantu Masyarakat Lewati Masa Sulit Ini)

Dalam Islam angka tiga sangat istimewa, seperti isyilah sunnah Rasul dengan ajaran-ajaran yang serba tiga. Membasuh muka tiga kali dan seterusnya. Dalam Kristen dikenal istilah tri tunggal atau trinitas. Dalam Budha juga ada ajaran tri darma.

"Seperti itu juga di Sulawesi Utara, meski berbeda-beda kita bersatu bersama Olly-Steven," jelasnya dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews. Nomor tiga juga nomor PDI Perjuangan dengan simbol 3 Metal-Menang Total.



"Bakar bobara jang sampe angus

Dabu-dabu lemong so pasti asang

Semua nomor memang bagus

Yang nomor tiga pasti menang".
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More