Begini Penangkapan Dramatis Pelaku Penusukan 1 Tewas dan 1 Kritis

Sabtu, 05 September 2020 - 05:52 WIB
Suasana penangkapan pelaku penusukan yang menyebabkan 1 korbannya tewas dan 1 korban kritis. Foto/iNesTV/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Penangkapan pelaku penusukan ibu dan anak yang mengakibatkan sang anak meninggal dunia berlangsung dramatis. Warga bersama polisi berusaha mendobrak pintu rumah pelaku, di mana pelaku juga menyekap kedua orang tuanya di dalam kamar mandi, setelah menusuk kedua korban.

Dengan dibantu warga jajaran Polresta Tasikmalaya dan Polsek Indihiang langsung mendatangi lokasi kejadian di Kampung Babakan Peundeuy, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat.

Dimana seorang ibu benama Siti Maesaroh (53) dan anaknya, Dede Eman (34) menjadi korban penusukan pada Rabu (2/9/2020) malam. (Baca juga: Pemuda Ngamuk, 1 Tewas dan 1 Kritis Ditusuk Pisau )

Kedua korban langsung dibawa ke IGD RS Permata Bunda karena mengalami luka parah. Namun sayang Dede Eman akhirnya meninggal dunia di rumah sakit, sementara sang ibu masih menjalani perawatan intensif di IGD karena kondisinya masih kritis. (Baca juga: Berbuat Ulah Geng Motor Diamankan ke Polresta Tasikmalaya )

Penangkapan pelaku Usep (33), berlangsung dramatis. Di mana pelaku setelah menusuk kedua korban yang sedang berada di rumahnya, langsung lari ke rumahnya yang berdampingan dengan rumah korban.

Bukan hanya itu, pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa, juga menyekap kedua orang tuanya di kamar mandi rumahnya.

Puluhan warga yang geram dengan tindakan pelaku langsung mengepung rumah pelaku dan dengan dibantu petugas polisi akhirnya pintu rumah pelaku didobrak. Polisi bersama TNI dan warga akhirnya berhasil mengamankan pelaku dari amuk massa.

Kemudian, pelaku langsung dimasukan ke dalam mobil patroli polisi dan langsung dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas polisi.

Dari pengakuan tersangka Usep, saat diperiksa oleh petugas dirinya menusuk Siti Maesaroh dua kali, namun Dede Eman, anak Maesaroh berusaha melawan dan menghalangi sehingga Dede Eman juga ditusuk di bagian dadanya.

“Saya menyesal sudah menusuk keduanya yang masih mempunyai hubungan keluarga, kata tersangka Usep.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content