Giliaran PPP dan Nasdem Dukung Bobby Nasution

Selasa, 01 September 2020 - 20:18 WIB
Dia mengungkapkan, DPP Partai Nasdem juga memerintahkan DPD untuk melakukan koordinasi dengan paslon-paslon yang diusung.

Sementara itu, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada PPP dan Nasdem. (BACA JUGA: Pengangguran Ini Tega Me-'Wik Wik' Gadis di Bawah Umur Dicokok Polisi)

“Keinginan kita, ini adalah bentuk gotong royong dan kolaborasi agar sama-sama membuat perubahan untuk Kota Medan, bukan yang lain,” terangnya.

Bobby mengatakan, #KolaborasiMedanBerkah, bukan hanya menjadi goals visi-misi mereka. Tetapi juga tagline untuk bersama-sama membangun Kota Medan mencapai visi-misi.

Disisi lain ungkap pengusaha milenial ini, banyak yang mengatakan dirinya hanya lahir di Medan dan tidak mengerti Medan mau diapakan. (BACA JUGA: Blogger Rusia Pengkritik Putin Dihajar hingga Berlumuran Darah)



“Nah kita sekarang bilang, ngapain kita ada di Medan, kalau tidak ada hasilnya. Ngapain kita ada di Medan, kalau toh hanya berkontribusi demi keburukan Kota Medan. Karena itu, perlu kolaborasi dari setiap elemen, dari seluruh masyarakat,” ungkap suami dari Kahiyang Ayu ini.
(vit)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More