Ratusan Simpatisan dan Kader PKS Lamsel Alihkan Dukungan ke Egi-Syaiful

Senin, 28 Oktober 2024 - 20:33 WIB
Ratusan simpatisan dan kader PKS Lampung Selatan mengalihkan dukungan ke pasangan cabup dan cawabup nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar. Foto/Dok. SINDOnews
LAMPUNG SELATAN - Kejutan besar terjadi di Pilkada Lampung Selatan 2024. Ratusan simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) mengalihkan dukungan dari pasangan petahana, Nanang Ermanto-Antoni Imam, ke pasangan cabup dan cawabup nomor urut 2 Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar.

Langkah ini terjadi di tengah situasi di mana PKS secara resmi mengusung Nanang-Antoni bersama PDIP . Dalam sebuah deklarasi yang dipimpin Indra, simpatisan PKS menyatakan sikap mereka secara terbuka. "Kami menarik dukungan dari pasangan yang diusung PKS yakni pasangan calon nomor urut 1 Nanang Ermanto-Antoni Imam," kata Indra, Senin (28/10/2024).

Para simpatisan PKS merasa pasangan Egi-Syaiful lebih bisa diandalkan untuk membawa perubahan di Lampung Selatan. Mereka pun secara terbuka mengalihkan dukungan untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada mendatang. "Kami yakin Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar adalah pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan di Lampung Selatan ," ujarnya.

Selain itu, simpatisan PKS juga bertekad menyosialisasikan dukungan ini kepada seluruh kader di Lampung Selatan. Termasuk di kalangan loyalis PKS sendiri. "Kami siap menyosialisasikan Bapak Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar kepada seluruh Simpatisan dan Kader PKS di seluruh Lampung Selatan," lanjutnya.

Dengan deklarasi ini, peta kekuatan politik di Lampung Selatan semakin berubah. Dukungan yang diharapkan untuk Nanang kini terpecah, membuka peluang lebih besar bagi pasangan Egi-Syaiful memenangkan Pilkada Lamsel.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content