Pospay Run 2024 di Bandung, Hadiah Total 150 Juta dan Doorprize Menarik

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 08:43 WIB
“Jadi untuk kategori 5K aka nada juara 1 sampai 3 lakilaki dan begitu juga untuk perempuannya. Hal yang sama juga untuk kategori 7,8K juara 1, 2, dan 3 diberikan yang sama untuk laki-laki dan juara 1, 2,dan 3 untuk Perempuan. Nilainya pun sama untuk masing-masing juara antara yang laki-laki dan prempuan per kategorinya,” jelasnya.

Hadiah Running 7,8K (Laki-laki dan Perempuan): Juara 1: Rp10 juta, Juara 2: Rp 7 juta, dan Juara 3: Rp5 juta. Hadiah Running 5K (Laki-laki dan Perempuan): Juara 1: Rp7 juta, Juara 2: Rp5 juta, dan juara 3: Rp3 juta.

Untuk yang ingin ikut serta bersama teman atau keluarga, ada penawaran menarik: setiap pembelian 4 tiket, calon peserta akan mendapatkan 1 tiket gratis! Tiket bisa dibeli untuk kategori 5K dan 7,8K. Para peserta dapat mengambil racepack mereka di Posco Kantorpos, Jalan Asia Afrika, Bandung, pada tanggal 1 dan 2 November 2024. Baca Juga: Lari Maraton Bisa Atasi Stres dan Menurunkan Tekanan Darah
Bagi peserta yang sudah terdaftar, pengambilan racepack bisa dilakukan di Posco Kantorpos, Jalan Asia Afrika, Bandung pada tanggal 1 dan 2 November 2024. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil perlengkapan lomba, yang mencakup kaus jersey lari eksklusif, nomor peserta BIB, dan berbagai merchandise keren lainnya.

Selain hadiah total Rp150 juta untuk para pemenang lomba lari, Pospay Run 2024 juga memberikan doorprize yang luar biasa untuk para peserta yang beruntung. Doorprize yang bisa Anda menangkan antara lain: motor listrik, laptop, sepeda listrik, kulkas, TV LED, kompor Listrik, smartwatch, dan masih banyak lagi hadiah yang keren dan menarik.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content