Jaga Kebhinekaan, Umat Muslim Badung Dukung dan Menangkan Paslon Adicipta

Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:09 WIB
Ribuan umat muslim di wilayah Mengwi menyatakan dukungan untuk memenangkan Cabup-Cawabup Badung, Wayan Adi Arnawa-IB Alit Sucipta ( Adicipta) pada Pilkada 2024. Foto/iNews TV/IG Bagus Alit Sidi
BADUNG - Ribuan umat muslim di wilayah Kecamatan Mengwi menyatakan dukungan serta bertekad untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta, atau yang dikenal dengan paket Adicipta pada Pilkada 2024.

Paslon nomor urut 2 yang didukung Partai Perindo ini diharapkan mampu memelihara kebhinekaan yang sudah terjaga dengan baik di Kabupaten Badung, Bali. Sambungan hangat warga diberikan kepada Calon bupati Badung Wayan Adi Arnawa.





Pada pertemuan yang diinisiasi oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Badung-Bali ini, Wayan Adi Arnawa menyosialisasikan visi dan misi paket Adicipta, serta sejumlah program unggulan.

Beberapa program yang diusung antara lain:

Modal usaha senilai Rp100 juta dengan subsidi bunga nol persen, pelayanan kesehatan ke rumah-rumah atau home care gratis, dana Rp1 juta per bulan untuk para veteran dan disabilitas, bimbingan belajar gratis di tiap-tiap banjar.

Kemudian pembangunan sport centre di masing-masing kecamatan, dana Rp2 juta per kepala keluarga yang dibagikan setiap hari raya besar keagamaan.

Program-program ini diharapkan dapat melengkapi serta menyempurnakan program yang telah dijalankan oleh Bupati Badung sebelumnya, Nyoman Giri Prasta, baik yang sudah terealisasi dengan baik maupun yang belum terlaksana.

“Pertemuan tersebut juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan solidaritas di tengah berbagai perbedaan, terutama selama masa Pilkada,” kata Calon Bupati Badung nomor urut dua Wayan Adi Arnawa kepada wartawan, Rabu (23/10/2024).

Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjaga keberagaman tersebut, mengingat keduanya dikenal sebagai pribadi yang toleran. Hal ini telah dibuktikan selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung.

Pertemuan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antarumat beragama di Kabupaten Badung. Dukungan dari umat Muslim di Kecamatan Mengwi dan sekitarnya diharapkan dapat menjadi kekuatan penting dalam Pilkada 2024.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content