Partai Perindo Serahkan Rekomendasi Dukungan untuk Pasangan Adi-Cipta di Pilkada Badung 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:03 WIB
loading...
Partai Perindo Serahkan...
Partai Perindo serahkan surat dukungan rekomendasi atau formulir B1 KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Badung, Bali, I Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta, yang lebih dikenal dengan paket Adi-Cipta. Foto/
A A A
BADUNG - Partai Perindo secara resmi telah menyerahkan surat dukungan rekomendasi atau formulir B1 KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Badung, Bali, I Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta, yang lebih dikenal dengan paket Adi-Cipta. Dukungan ini menegaskan komitmen penuh seluruh kader Perindo di Kabupaten Badung, hingga di tingkat desa, untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan tersebut dalam Pilkada Serentak 2024.

Jalinan koalisi yang telah terbangun antara Partai Perindo dan PDI Perjuangan sejak Pemilihan Presiden 2024 semakin memperkuat posisi mereka dalam Pilkada Serentak di Bali. Surat dukungan ini diserahkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Badung, Endang Axioma, dan diterima langsung oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan Adi-Cipta, I Gusti Anom Gumanti, di kantor DPC PDIP Kabupaten Badung, Sempidi, Mengwi. Dalam acara penyerahan tersebut, Endang Axioma didampingi oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, I Gusti Ayu Mas Seri Lestari Prihatini.



Partai Perindo memilih mendukung pasangan Adi-Cipta berdasarkan potensi besar kemenangan yang dimiliki pasangan ini, yang diusung oleh PDI Perjuangan. Untuk memastikan kemenangan, jajaran DPD Partai Perindo Kabupaten Badung telah menginstruksikan semua kadernya untuk aktif turun ke masyarakat, terutama di lumbung-lumbung suara Perindo di Badung. Dengan langkah ini, mereka menargetkan kemenangan sekitar 70% pada Pilkada mendatang.

Selain itu, Partai Perindo juga sepakat dengan berbagai program pro-rakyat yang diusung oleh paket Adi-Cipta. Salah satu program unggulan yang didukung adalah pengaktifan kembali program santunan kematian yang disesuaikan dengan regulasi yang ada. Jika terpilih, Adi-Cipta berkomitmen untuk menanggulangi berbagai permasalahan yang ada di Badung, terutama yang berkaitan dengan sektor pariwisata, seperti kemacetan, ketersediaan air bersih di Badung Selatan, dan pengelolaan sampah berbasis sumber.

Dukungan terhadap pasangan Adi-Cipta juga didasari oleh komitmen mereka dalam menjaga pelestarian adat dan budaya Bali. Setelah penyerahan dukungan ini, DPC PDIP Kabupaten Badung segera menggelar konsolidasi dengan partai pengusung serta sejumlah kelompok relawan untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna memenangkan Pilkada Badung 2024.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)