Ribuan Masyarakat Antusias Padati Kampanye Ansar Ahmad di Tanjung Uma Batam

Minggu, 20 Oktober 2024 - 09:51 WIB
Ribuan masyarakat antusias menyambut calon gubernur Kepri nomor urut 1 Ansar Ahmad saat kampanye di Tanjung Uma, Kota Batam, Jumat (18/10/2024). Foto/Dok. SINDOnews
BATAM - Ribuan masyarakat antusias menyambut calon gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 Ansar Ahmad saat kampanye di Tanjung Uma, Kota Batam. Kemeriahan terlihat saat Ansar memasuki tenda kampanye yang didominasi warna putih dan biru tersebut.

Kedatangan Ansar yang memakai kemeja lengan panjang berwarna merah tersebut disambut meriah dengan lantunan selawat busyro hingga pertunjukan tarian sapu lidi. Kemeriahan semakin semarak saat teriakan dukungan 'Ansar menang' dan 'Ansar satu periode' bergema secara kompak.

"Pak Ansar, menang! Pak Ansar satu periode lagi!," teriak ribuan warga yang memadati lokasi kampanye, di Lapangan Bola Kaki Tanjung Uma, Batam, Jumat (18/10/2024).



Selain kampanye dan bersilaturahmi, Ansar juga membeberkan banyak keberhasilan ketika ia menjabat sebagai gubernur Kepri di periode 2021-2024. Tak hanya itu, ia juga berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program yang memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

"Sudah banyak bapak ibu yang telah saya lakukan dan akan saya lanjutkan. Seperti pemberlakuan SPP gratis hingga pendirian Rumah Singgah di Batam dan Kepri yang bisa bapak ibu pergunakan secara gratis," tuturnya.

Salah satu warga di lokasi kampanye, Siti Muamanah (35) mengatakan, ia menyambut dengan suka cita kehadiran Ansar di Batam. Menurutnya, kehadirannya sudah lama dinanti oleh masyarakat Batam, terutama yang berada di Tanjung Uma.

Maka dari itu, Siti menerangkan, Ansar merupakan pemimpin paling mengerti dengan kondisi masyarakat yang ada di Kepri, termasuk Batam. Karenanya, ia meyakini, Ansar pemimpin terbaik untuk kemajuan Kepri ke depan. "Saya mendukung Pak Ansar untuk kembali jadi gubernur Kepri satu periode lagi," ujarnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content