Corporate Business Gathering Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Fasilitas Harga Terjangkau

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:00 WIB
General Manager Next Hotel Yogyakarta Hartayo saat menyambut para tamu di acara corporate business gathering. Foto: SINDOnews/Yohanes Demo
YOGYAKARTA - Next Hotel Yogyakarta mengadakan corporate business gathering dengan mengundang ratusan pimpinan perusahaan dan instansi pada Kamis (17/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan beragam fasilitas hotel berbintang 4 di Yogyakarta ini.

General Manager Next Hotel Yogyakarta Hartoyo mengatakan digelarnya gathering ini adalah untuk menyebarkan informasi terkait apa saja keunggulan yang dimiliki Next Hotel Yogyakarta.

“Konsepnya dengan gathering ini, kami ingin menawarkan paket bisnis. Karena Next Hotel sebagai salah satu hotel bintang empat di Yogyakarta memiliki fasilitas yang layak untuk digunakan sebagai tempat berkegiatan,” kata Hartoyo, Kamis (17/0/10/2024).





Dikatakannya, beragam fasilitas yang dimiliki Next Hotel Yogyakarta diantaranya ballroom berkapasitas 300 orang, memiliki 274 kamar empat tipe, kolam renang, area gym, kafe, resto, area parkir yang luas, dan masih banyak lagi.

“Tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami menawarkan paket-paket dimulai dari harga Rp150 ribu per pax dan kamar empat tipe dimulai dari harga Rp1 juta,” ucapnya.

Menurutnya, dengan fasilitas lengkap yang dimiliki, Next Hotel Yogyakarta cocok dijadikan tempat berkegiatan baik acara-acara korporasi maupun instansi pemerintahan.

“Kalau mengadakan event, kami memberikan pelayanan maksimal dengan harga terjangkau," ujarnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content