Viral Jembatan Taman Cadika Kota Medan Ambruk, Begini Penampakannya

Senin, 14 Oktober 2024 - 11:41 WIB
Jembatan penyeberangan yang ada di Danau di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, ambruk. Foto/Tangkapan Layar
MEDAN - Jembatan penyeberangan yang ada di Danau di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, ambruk pada Minggu (13/10). Akibatnya sejumlah pengunjung yang tengah melintasi jembatan jatuh ke air.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden itu. Pemkot Medan menyebut insiden itu terjadi karena banyaknya orang yang melintas secara bersamaan di atas jembatan alias kelebihan muatan.





Atas insiden itu, Pemerintah Kota Medan meminta maaf atas insiden robohnya jembatan di Taman Cadika Medan.“Kami meminta maaf atas insiden yang terjadi,” kata Pj Sekretaris Daerah Kota Medan, Topan Ginting, Senin (14/10/2024).

Topan mengaku pihaknya sudah meninjau langsung jembatan yang roboh itu. Mereka pun memutuskan untuk menutup sementara jembatan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka. Perahu karet dan petugas yang memang siaga di lokasi langsung memberikan pertolongan sesaat setelah insiden itu terjadi. Sejak malam tadi sudah kita tutup. Sudah kita pasangin garis pembatas agar tak dilalui,” tukasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content