Agustiar Tuai Dukungan dari Masyarakat Kotim, Dinilai Pemimpin Merakyat

Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:49 WIB
Calon gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran dinilai sebagai sosok pemimpin yang merakyat dan ramah. Foto/Dok. SINDOnews
KOTAWARINGIN TIMUR - Calon gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan ramah. Hal itu buat Agustiar dapat kepercayaan besar dari masyarakat untuk pimpin Kalteng lima tahun ke depan.

Tokoh masyarakat Desa Pundu, Kecamatan Cempaka Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Anang Kusnadi menilai Agustiar sangat dekat dengan rakyat. Menurutnya, pemimpin yang dekat dengan rakyat sudah pantas untuk memimpin. "Beliau itu sangat ramah orangnya, beliau sangat perhatian kepada masyarakat," kata Anang, Sabtu (12/10/2024).

Keramahan dan merakyatnya Agustiar sangat nyata ketika silaturahmi bersama masyarakat Desa Pundu Kotim. Agustiar tidak sungkan untuk bertegur sapa dan bersentuhan langsung dengan rakyat di akar rumput.



Dengan sikap tersebut, banyak dari masyarakat yang titipkan amanah kepada Agustiar untuk bisa majukan Kalteng. Anang menilai, hal itu hanya mampu dilakukan oleh seorang Agustiar. "Harapan masyarakat sangat besar terhadap Agustiar untuk bisa memajukan Kalimantan Tengah," ujarnya.

Anang mengatakan, masyarakat Desa Pundu sangat konkret memberikan dukungan penuh kepada Agustiar di Pilgub Kalteng . Menurutnya, Bumi Tambun Bungai bisa lebih maju dan berkah di bawah kepemimpinan Agustiar.

"Kita masyarakat betul-betul mendukung beliau untuk memenangkan Pilgub Kalteng 2024 ini," tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content