Soal Pilkada 2024, Ini Arahan DPW Partai Perindo Sumsel untuk Kader di Palembang

Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:15 WIB
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Febuari Rahman. Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Febuari Rahman menyampaikan pesan kepada para kadernya saat Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) DPD Partai Perindo Palembang.

Menurutnya, Muskerda yang dilaksanakan DPD Partai Perindo Kota Palembang tersebut sebagai bahan evaluasi dan untuk melihat kondisi riil partai, apalagi saat ini menjelang Pilkada.





“Saat ini Partai kita di Sumsel mengusung Herman Deru-Cik Ujang di Pilkada Sumsel dan Fitrianti Agustinda-Nandriani Oktarina di Pilkada Palembang, jadi kita harus maksimal bekerja untuk memenangkan Paslon yang kita usung,” kata Febuari Rahman, Sabtu (12/10/2024).

Dalam pengusungan paslon, lanjut Febuari, pihaknya juga mendorong para kader untuk aktif di tim pemenangan, terlebih saat melakukan kunjungan ke basis-basis Perindo.

“Untuk di Kota Palembang kita berharap dapat berperan aktif dalam pemenangan Paslon yang diusung, sehingga kerja kita tidak sia-sia. Kami minta agar kader Perindo serius dalam masa kampanye ini agar Paslon yang diusung bisa menang,” jelasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content