Kapolres Rokan Hulu Imbau Warga Jangan Terpecah Belah di Pilkada

Minggu, 13 Oktober 2024 - 08:26 WIB
Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono mengajak warga dan semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan damai menjelang Pilkada Serentak 2024. Foto/Ist
ROKAN HULU - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Budi Setiyono mengajak warga dan semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan damai menjelang Pilkada Serentak 2024.

Dia berharap pemilihan Gubernur Riau-Wakil Gubernur Riau, Bupati Rohul-Wakil Bupati Rohul bisa berjalan dengan lancar dan damai hingga penetapan pemenang.





Kapolres menyampaikan hal itu di sela peringatan HUT ke-25 Kabupaten Rokan Hulu di halaman Kantor Bupati Rohul, Sabtu (12/10/2024). Dia berharap nantinya pendukung maupun simpatisan calon bisa menghormati pilihan satu sama lain.

“Saya mengajak mari kita ciptakan situasi Pilkada Kabupaten Rohul ini benar-benar aman dan damai, walaupun kita berbeda pilihan namun kita harus tetap satu dan menjaga hubungan silaturahmi,” kata Rohul Budi Setiyono.

Selain itu dia berharap agar semua pihak juga menghindari berita provakatif yang bisa memcah belah persatuan di tengah masyarakat.



“Kita harus tetap bersatu dan menjaga hubungan silaturahmi yang kuat dan jangan terpecah belah serta menolak money politics juga menghindari berita hoaks," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content