Sosialisasi Paslon Respati-Astrid, Partai Perindo Solo Bagikan Makanan Gratis

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 17:24 WIB
DPD Partai Perindo Kota Solo membagikan ratusan makanan gratis kepada masyarakat saat momen Jumat berkah. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
SOLO - DPDPartai Perindo Kota Solo membagikan ratusan makanan gratis kepada masyarakat saat momen Jumat berkah. Partai Perindo juga menyosialisasikan pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Solo Respati Achmad Ardianto-Astrid Widayani.

“Ini rutin kami lakukan untuk pemenangan Respati-Astrid. Setiap minggu kami agendakan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Solo Milia Jatmiati usai kegiatan, Jumat (11/10/2024).

Pembagian dilakukan di setiap kantor DPC Partai Perindo wilayah Solo sebanyak 200 pack. Kegiatan serupa rencananya akan kembali dilaksanakan dengan menambah jumlah makanan yang dibagikan.





Saat pembagian, pihaknya juga menyosialisasikan pasangan Respati-Astrid yang bertarung dalam Pilkada Solo 2024. Sosialisasi antara lain memberikan tabloid Respati-Astrid.

Makanan yang dibagikan berisi snack berat, di antaranya air mineral dan kue berat. Selain itu, terkadang juga berisi makanan nasi. Sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang becak, ojek online, dan masyarakat yang baru selesai salat Jumat.

Kegiatan mendapat antusias masyarakat. Pada bulan depan, Partai Perindo Solo juga berencana melakukan tebus murah sembako.

Milia mengatakan, pihaknya turut mohon doa restu masyarakat agar ke depannya pasangan Respati-Astrid dapat memimpin Kota Solo. Dia juga menyebut bahwa pasangan tersebut sangat peduli dengan kegiatan sosial, khususnya kepada masyarakat.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content