Pimpinan Ponpes Riyadlul Alfiyyah: Denas-Efa Layak Pimpin Cianjur

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 10:30 WIB
Pimpinan Ponpes Riyadlul Alfiyyah, KH Fesy Syarchosi Alkautsar mengatakan, pasangan Denas-Efa merupakan sosok yang layak memimpin Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Foto/Ricky Susan
CIANJUR - Pimpinan Ponpes Riyadlul Alfiyyah, KH Fesy Syarchosi Alkautsar mengatakan, pasangan Deden Nasihin dan dr Efa (Denas-Efa) merupakan sosok yang layak memimpin Kabupaten Cianjur, Jawa Bara.

Menurutnya, pasangan yang diusung Partai Perindo ini tidak hanya memiliki pengalaman, tetapi juga pemahaman terkait ilmu agama. Sosok pribadinya juga sangat ideal sebagai pemimpin yang diiharapkan para ulama.





“Alasan kami mendukung Pak Denas karena beliau basic dan latar belakang pendidikannya memang lulusan dari pesantren, mukai dari tsanawiyah, aliyah dan pesantren, jadi pendidikan pesantren sangat melekat sekali," ujar KH Fesy Syarchosi Alkautsar dalam Silaturahmi Ulama dan Halaqah Ulama Cianjur di Aula Pesantren Riyadlul Alfiyyah, Kampung Benjot, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (10/10/2024).

Dalam acara itu, ratusan ulama secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin dan dr Efa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024.

Para ulama menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Denas-Efa yang diusung oleh Partai Perindo, Golkar dan PKS, untuk memimpin Cianjur periode 2024-2029.



Deklarasi dengan tema "Khidmah Mengembalikan Jatidiri Cianjur Kota Santri" dibacakan oleh perwakilan ulama yang juga Pimpinan Ponpes Riyadlul Alfiyyah, KH Fesy Syarchosi Alkautsar.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content