Perayaan HUT ke-10 Partai Perindo, Ini Pesan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:07 WIB
Perayaan HUT ke-10 Partai Perindo digelar DPW Partai Perindo Sumsel di Palembang. Dalam momen itu para kader diajak bersyukur dan mengevaluasi diri. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
PALEMBANG - Perayaan HUT ke-10 Partai Perindo digelar DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang. Dalam momen tersebut para kader diajak bersyukur sekaligus mengevaluasi diri.

"Hari ini kita memperingati satu dasawarsa Partai Perindo dengan tema bangkit untuk Indonesia sejahtera. Kita bersyukur dan tentunya ke depan akan mengevaluasi segala kekurangan dan kelebihan. Kita juga introspeksi diri agar Perindo menjadi pilar untuk Indonesia lebih baik lagi," kata Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman, Rabu (9/10/2024).





Febuar Rahman juga berterima kasih kepada pendiri Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang selama ini telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin Partai Perindo di wilayah Sumsel.

Acara perayaan HUT ini digelar secara sederhana dengan pemotongan tumpeng. Perayaan ini turut dihadiri para pengurus DPW Partai Perindo Sumsel bersama DPD Partai Perindo Kota Palembang.

Suasana acara berlangsung secara kekeluargaan dan penuh keakaraban yang terjalin dengan rasa bahagia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Candra Wahyudi yang turut hadir mengungkapkan rasa bangganya berjuang bersama Partai Perindo.



"Setelah 10 tahun Perindo, kami ikut bangga bisa melewati dua kali pemilihan. Kami terima kasih kepada DPP dan DPW yang telah mendukung kami," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content