Momen Emak-emak Grobogan Cecar Kaesang Naik Jet Pribadi ke Amerika

Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:00 WIB
Emak-emak kerumuni Kaesang Pangarep saat mengunjungi Pasar Induk Purwodadi Kabupaten Grobogan, Kamis (10/10/2024). Foto: SINDOnews/Manik Priyo Prabowo
GROBOGAN - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dicecar emak-emak pengunjung pasar dengan sejumlah pertanyaan tentang kehidupan pribadinya yang viral. Mereka mengaku mengikuti seluruh pemberitaan tentang Kaesang menaiki pesawat jet pribadi.

Bahkan dengan percaya diri para emak-emak menanyakan secara langsung kepada Kaesang saat mengunjungi Pasar Induk Purwodadi Kabupaten Grobogan, Kamis (10/10/2024).

Pertanyaan tersebut pun menuai jawaban langsung dari Kaesang yang saat itu ditemani oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni usai membuka kantor DPD PSI di Kabupaten Grobogan.





“Saya selalu mendukung dan mengikuti Mas Kaesang dari harga roti Rp4.000 sampai jet Pribadi. Mas Kaesang gak usah dengarkan para pembenci,” kata ibu-ibu yang mengaku bernama Mbak Pik ini.

Para wanita yang mendatangi dan mendekati langsung Kaesang selain untuk berjabat tangan berswa foto mereka juga menyuport secara langsung tentang kehidupannya yang viral terutama pesawat jet tersebut.

Tidak hanya satu orang sejumlah ibu-ibu yang mengaku menjadi fans Kaesang Pangarep ini juga menanyakan terus baik di luar pasar bahkan hingga di dalam pasar.

Bahkan emak-emak juga menyebutkan tentang akun Fufufafa yang viral dituduhkan milik Wakil Presiden terpilih 2024 atau sang kakak yakni Gibran. ”Bahkan tentang fufufafa juga saya tidak percaya sama sekali,” lanjut emak yang mengejar Kaesang sampai ke dalam toko pakaian.

Sementara itu, pertanyaan emak-emak tersebut langsung dijawab Kaesang sembari melihat-lihat pakaian. Meski sempat terkejut lantaran emak-emak gak percaya pemberitaan viral tersebut, Kaesang akhirnya berucap bahwa dirinya memang naik pesawat jet pribadi.

“Lho kok gak percaya mbak, wong aku nyatane numpak. (Lha kok tidak percaya berita yang viral, itu memang saya naik pesawat jet pribadi),” ucap Kaesang meyakinkan emak-emak.

Usai menjelaskan ke warga di Pasar Purwodadi, Kaesang membeli dua set pakaian anak balita umur setahun.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content