Polda Jateng: Jenazah Kapolres Boyolali AKBP M Yoga Dimakamkan di Depok

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:14 WIB
Kapolres Boyolali AKBP M. Yoga Buana Dipta Ilapi meninggal dunia dalam perawatan di RS Tlogorejo Kota Semarang, Minggu (6/10/2024) malam. Foto/IST
SEMARANG - Kapolres Boyolali AKBP M. Yoga Buana Dipta Ilapi meninggal dunia dalam perawatan di RS Tlogorejo Kota Semarang, Minggu (6/10/2024) malam. Jenazahnya akan dimakamkan di Depok, Jawa Barat.

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto. “Meninggal (sekira) pukul 20.00 WIB, akan dimakamkan di Depok, malam ini jenazah akan diberangkatkan ke Jakarta,” tulis Artanto, Minggu (6/10/2024).

Kapolres sebelumnya terlibat lakalantas saat mobil yang ditumpanginya menghantam truk bermuatan tiang listrik beton di Tol Kandeman, Batang, pada Selasa (1/10/2024) sekira pukul 01.25 WIB dini hari, saat hendak menuju Jakarta.



Korban merupakan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati. Sejumlah sejawatnya mengunggah ucapan duka cita. Korban dirawat pasca-lakalantas yang terjadi Selasa (1/10/2024) sekira pukul 01.25 WIB dinihari itu.

Pada lakalantas itu, korban duduk di kursi belakang mobil yang ditumpanginya Toyota Fortuner nomor polisi H 1981 MY. Pada insiden itu driver dan ajudannya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Identitas keduanya: Bripda Vabrillian Dean Artono dan Bripda Rio Risna. Dean adalah Ba Satuan Samapta PolresBoyolalisementara Rio adalah Ba Sium PolresBoyolali. Mobil menghantam truk trailer bermuatan tiang listrik dari arah belakang.

TKP tepatnya di KM 346 + 800 jalur B ikut wilayah Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Truk trailer yang ditabrak dari belakang adalah Hino nopol H 9806 BV dikemudikan Budi Prastiko (40).

Dua kendaraan itu melaju searah. Fortuner tepatnya di lajur kiri, jalan lurus datar, terbuat dari beton baik, cuaca cerah dan arus lalu lintas sedang. Tiba-tiba Fortuner menghantam truk dari belakang.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content