Paham Perjuangan Rakyat Kecil, Iksan Pemimpin yang Dibutuhkan Morowali

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 20:34 WIB
Cabup Morowali nomor urut 3 Iksan Baharuddin Abdul Rauf (tengah) dinilai sebagai pemimpin yang dibutuhkan Morowali saat ini. Foto/Dok. SINDOnews
MOROWALI - Calon bupati Morowali nomor urut 3 Iksan Baharuddin Abdul Rauf mendapat dukungan kuat dari masyarakat Desa Umpanga. Perjalanan karier Iksan dari bawah membuat warga sangat menghormati pemimpin muda tersebut.

"Kalau kita lihat perjuangan Pak Iksan ini dari bawah. Dia itu tahu persis penderitaan masyarakat, itulah yang menjadi dasar program dia itu," kata Salim, tokoh masyarakat Desa Umpanga, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Kamis (3/10/2024).

Hal itu juga yang disebut Salim menjadi harapan masyarakat Morowali saat ini. Mereka percaya dan yakin Iksan akan amanah jika menjadi orang nomor satu di Morowali.

"Kita ini percaya, Pak Iksan tidak akan lupa dengan janji-janjinya ketika beliau naik. Dari seluruh calon ini beliau itu masih polos karena memang Pak Iksan ini wajah baru di politik. Kepeduliannya tulus untuk masyarakat," ujarnya.

"Untuk kasus-kasus lama kan, ketika jadi bupati mereka malah lupa sama masyarakatnya. Kita masyarakat susah lelah dengan itu," tandasnya.

Lebih lanjut, ia berkata akan berusaha memenangkan Iksan demi terwujudnya perubahan di Morowali. Salim mengaku akan mensosialisasikan visi misi Iksan kepada masyarakat sekitar. "Sudah pasti saya akan mengajak masyarakat mendukung Pak Iksan. Karena Pak Iksan ini benar-benar peduli dengan kita," serunya.

"Saya berdoa semoga Pak Iksan ini bisa menang dan menjadi bupati Morowali, Insya Allah semua usaha beliau berkah," tuturnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content