Begal Perempuan Incar Taksi Online di Surabaya, Leher Korban Ditusuk Pisau Dapur

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:46 WIB
Seorang sopir taksi online di Surabaya menjadi korban pembegalan, Selasa (1/10/2024) siang. Korban ditusuk menggunakan pisau dapur di bagian leher dan mobil yang digunakan dirampas pelaku. Foto/iNews
SURABAYA - Seorang sopir taksi online di Surabaya menjadi korban pembegalan , Selasa (1/10/2024) siang. Korban ditusuk menggunakan pisau dapur di bagian leher dan mobil yang digunakan dirampas pelaku.

Ironisnya, pelaku pembegalan tersebut adalah seorang penumpang perempuan. Korban Pujiono (47), sopir taksi online menjadi korban pembegalan di kawasan Jalan Gunung Anyar Tambak, Surabaya.



Korban mengalami luka parah dibagian leher, setelah ditusuk menggunakan senjata tajam penumpangnya yang seorang perempuan. Setelah melukai Pujiono di bagian leher, pelaku menurunkan korban dan membawa mobil bernopol L 1867 CAS.

Namun karena korban berteriak minta tolong, warga menghadang pelaku. Salah seorang warga terpaksa menabrakkan mobilnya, untuk menghentikan pelaku.

Pelaku yang identitasnya diketahui bernama Maria Livia (23) ditangkap dan diamankan warga, sebelum kemudian diserahkan ke polisi.

Kapolsek Gunung Anyar Surabaya, Iptu Harsya Fahroni mengatakan korban pembegalan saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Dokter Soetomo Surabaya. Baca juga: 3 Kombes Dimutasi Jadi Dirreskrimum ke Sejumlah Polda, Ini Nama-namanya

"Sementara, barang bukti serta pelaku masih diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gunung Anyar Surabaya," ujarnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content