Penampakan Mobil Kapolres Boyolali Ringsek Tabrak Truk Pengangkut Tiang Listrik di Tol Batang

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:02 WIB
Mobil Fortuner yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Kandeman, Kabupaten Batang. Foto/IST
BATANG - Polda Jateng menyebut kondisi Kapolres Boyolali AKBP M. Yoga mengalami luka ringan pasca-lakalantas di Tol Kandeman Batang, Selasa (1/10/2024) dini hari. Yoga saat ini dirawat di RS Telogorejo Semarang.

Dalam foto yang diterima SINDOnews, tampak mobil Toyota Fortuner H 1981 MY menabrak truk pengangkut tiang hingga ringsek. Diketahui, mobil yang ditumpangi Kapolres, driver dan ajudan melaju kencang dari timur ke barat.

Sekira pukul 01.25 WIB mobil menghantam truk trailer bermuatan tiang listrik dari arah belakang. TKP tepatnya di KM 346 + 800 jalur B ikut wilayah Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.



Truk trailer yang ditabrak dari belakang adalah Hino nopol H 9806 BV dikemudikan Budi Prastiko (40) warga Kebondalem, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Dia memiliki SIM B II Umum.

Dua kendaraan itu melaju searah. Fortuner tepatnya di lajur kiri, jalan lurus datar, terbuat dari beton baik, cuaca cerah dan arus lalu lintas sedang. Tiba-tiba Fortuner menghantam truk dari belakang.



Sopir truk menepikan kendaraannya ke kiri dan melihat Fortuner sudah menabrak bagian belakangnya, beberapa muatannya yakni tiang listrik itu masuk ke dalam mobil menghantam kaca. Driver dan ajudan Kapolres meninggal dunia di TKP.

Kapolres posisinya di jok belakang luka ringan, lecet di kepala dan kondisi sadar.

”Kapolres dalam kondisi sehat, dirawat di Tlogorejo (RS di Kota Semarang), akan ke Jakarta (tujuannya) jenguk keluarga yang sakit, sudah izin Kapolda,” tandas Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content