Dukung dan Menangkan Egi-Syaiful, Warga Pesisir Lamsel Kompak Salam Dua Jari

Sabtu, 28 September 2024 - 19:03 WIB
Warga pesisir Lampung Selatan semakin mantap memberikan dukungan kepada pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar. Foto/Dok. SINDOnews
LAMPUNG SELATAN - Masyarakat pesisir Lampung Selatan semakin mantap memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar. Dalam lawatan kampanye di beberapa wilayah pesisir seperti Kecamatan Katibung dan Ketapang, warga kompak melakukan salam dua jari sebagai simbol dukungan terhadap Egi-Syaiful.

Angka 2 merupakan nomor urut pasangan Egi-Syaiful di Pilkada Lamsel 2024. Egi memaknai angka ini sebagai simbol huruf V yang berarti Victory atau kemenangan. "Kami sepakat pilih Egi-Syaiful. Kami siap birukan Lampung Selatan untuk memilih Mas Egi," kata Tokoh Masyarakat Pesisir, Endah Wulansari, Jumat (27/9/2024).

Kesepakatan warga memilih Egi-Syaiful didasari oleh keyakinan bahwa pasangan ini akan mampu membawa perubahan yang nyata bagi Lampung Selatan . Selain masalah infrastruktur yang kerap dikeluhkan, warga berharap pasangan ini dapat memperbaiki sektor pertanian, perikanan dan mahalnya harga sembako.

Sementara Egi, mengaku siap mengakomodasi seluruh aspirasi warga. Dia berkomitmen membawa perubahan bagi Lampung Selatan yang lebih maju.

"Saya bertekad untuk maju di pilkada mendatang karena saya ingin Lampung Selatan semakin maju berkembang dan makin makmur karena saya melihat banyak potensi-potensi yang menjadi pembangunan nasional," kata Radityo Egi.

Egi juga berpesan kepada warga untuk tetap menjaga semangat sampai hari pencoblosan tiba. Dia juga meminta warga menjaga kondusifitas selama berlangsungnya masa kampanye.

"Terima kasih masih bertahan di sini, hari ini senang sekali bisa hadir di sini dan menyapa langsung bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Saya berharap kita tetap semangat menuju 27 November," lanjutnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content