TPP dan Prabowo Mania Jatim Bergerak Cepat Memenangkan Khofifah-Emil Dardak

Sabtu, 28 September 2024 - 15:31 WIB
TPP Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Prabowo Mania 08 bergerak cepat memenangkan paslon nomor 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim. Foto/Isi
SURABAYA - Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, Boedi Prijo Soeprajitno menyatakan bergerak cepat untuk memenangkan paslon nomor 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio menegaskan mendukung penuh gerak cepat Tim Pemenangan Provinsi untuk meraih dan menjemput kemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.



“Prabowo Mania 08 Jawa Timur mendukung penuh Tim Pemenangan Provinsi yang dikomandoi Boedi Priyo Soeprajitno untuk secara akseleratif memenangkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak memenangkan kontestasi demokrasi Pilkada Jawa Timur. Bagi Cagub-Cawagub Khofifah-Emil Dardak ini adalah kemenangan kedua untuk kembali memimpin Provinsi Jawa Timur,” kata Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur, Bambang Widjanarko Setio, Sabtu (28/9/24).

Direktur Eksekutif Pranata Kebijakan Politik Nasional (PKPN) ini menyebut, Pilkada Jawa Timur 2024, menjadi momentum demokrasi dalam memilih pemimpin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Pada Pilkada 2024 kali ini, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah-Emil mendapat nomor urut 2, sebagai simbol kemenangan untuk kedua kalinya.

“Masyarakat Jawa Timur menggelar karpet merah bagi Khofifah-Emil untuk kembali memimpin Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029,” kata Bambang.



Dalam lima tahun terakhir, kata Bambang, program-program dibidang pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan yang dilakukan Khofifah dan Emil Dardak di Jawa Timur mengalami peningkatan dan mendapatkan apresiasi secara nasional.

Bambang mengatakan keberhasilan Gubernur Khofifah Indar Parawansa menjadi parameter bahwa masyarakat Jawa Timur akan kembali memilih Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2024-2029.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content