Sukses Bangun Talaud, Elly Lasut Dinilai Tepat Jabat Gubernur Sulut

Kamis, 26 September 2024 - 08:25 WIB
Cagub nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Sulawesi Utara (Sulut). Foto/Dok. SINDOnews
MANADO - Calon gubernur (cagub) nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Sulawesi Utara (Sulut). Kerja nyatanya selama ini terus mendapatkan respons positif dari berbagai lapisan masyarakat.

"Pak Elly patut dicontoh sebagai pemimpin, dekat dengan rakyat dan kerja nyata membawa perubahan," kata Tokoh masyarakat Minahasa Selatan Kris, Rabu (25/9/2024).

Menurutnya, Elly Lasut merupakan pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat. Kompetensinya sebagai pejabat tak perlu diragukan lagi, sebab telah terbukti kerjanya ketika menjabat sebagai bupati Kepulauan Talaud .

Kiprahnya sebagai bupati Kepulauan Talaud periode 2004-2010 dan 2022- 2024 sukses membawa perubahan bagi daerah tersebut. Dalam hubungannya dengan Pilgub 2024, Elly Lasut layak untuk naik kelas. "Harus jadi gubernur, kita kawal," ujarnya.

Seperti diketahui, Elly Lasut memiliki rekam jejak positif selama berkiprah sebagai Bupati Talaud. Pria kelahiran Manado itu telah banyak membangun Talaud.

Kabupaten Kepulauan Talaud adalah daerah terluar Indonesia . Bupati Elly Lasut berhasil melakukan pembangunan di Talaud berdasarkan program-program prioritas nasional yang bersinergi dengan pemerintah pusat.

Pemkab Kepulauan Talaud berhasil melaksanakan program-program strategis nasional. Keberhasilan ini juga ditandai dengan penghargaan kategori pengentasan kemiskinan pada ajang award kepala daerah 2024.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content