Perbaikan Infrastruktur Jadi Prioritas Utama Egi-Syaiful di Lampung Selatan

Rabu, 25 September 2024 - 15:58 WIB
Pasangan Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar menempatkan perbaikan infrastruktur sebagai prioritas utama dalam program kerjanya. Foto/Dok. SINDOnews
LAMPUNG SELATAN - Pasangan cabup dan cawabup Lampung Selatan Nomor Urut 2 Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar menempatkan perbaikan infrastruktur sebagai prioritas utama dalam program kerjanya. Mereka menyadari infrastruktur yang memadai sangat menunjang kehidupan masyarakat, terutama dalam memperlancar aktivitas sehari-hari.

"Terkait dengan infrastruktur, pasti itu akan menjadi program prioritas saya ke depan saat menjadi bupati. Bagaimana perbaikan dan pemerataan infrastruktur bisa terwujud," kata Egi, Rabu (25/9/2024).

Egi menilai, perbaikan infrastruktur merupakan investasi jangka panjang yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi Lampung Selatan. Ia yakin akses jalan yang memadai dan fasilitas umum yang baik akan memperlancar distribusi barang dan jasa, sehingga meningkatkan perekonomian daerah.

Tidak hanya fokus pada kebutuhan masyarakat umum, Egi juga melihat perbaikan infrastruktur sebagai cara untuk menarik investasi ke Lampung Selatan . Dengan akses transportasi yang lebih baik, investor akan lebih tertarik menanamkan modal di daerah ini, membuka lapangan kerja baru, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi memang Lampung Selatan ini dengan posisi geografis yang strategis sebagai pintu masuk ke Pulau Sumatera, ini mimpi saya ke depan bagaimana Lampung Selatan ramai investasi. Jadi investasi masuk ke sini, membuka lapangan pekerjaan," tegasnya.

Egi terinspirasi program infrastruktur Presiden Jokowi yang fokus pada pembangunan berkelanjutan. Ia bertekad melanjutkan semangat tersebut di Lampung Selatan dengan membangun infrastruktur yang kokoh dan merata di seluruh wilayah.

"Infrastruktur kan kita lihat juga program presiden Pak Jokowi, itu juga beliau memprioritaskan di infrasturktur. Karena infrastruktur ini investasi jangka panjang untuk masyarakat," tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content