4 Pasangan Cagub dan Cawagub Siap Bersaing di Pilgub Gorontalo 2024

Rabu, 25 September 2024 - 14:22 WIB
KPU Gorontalo menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Wagub) yang akan berlaga pada Pilkada 2024. Foto/Istimewa
GORONTALO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan berlaga pada Pilkada 2024. Acara tersebut berlangsung pada Senin, 24 September 2024.

Empat pasangan calon resmi mengikuti pengundian nomor urut tersebut. Hasilnya, pasangan Toni Uloli dan Marten Taha mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone, yang diusung Partai Perindo, PPP, dan PSI, memperoleh nomor urut 2.



Pasangan berikutnya, Hamzah Isa dan Abdurahman Bahmid, mendapatkan nomor urut 3, dan pasangan Gusnar Ismail serta Ida Syaidah ditetapkan dengan nomor urut 4.

Setelah pengundian, seluruh pasangan calon beserta partai pengusung mereka menandatangani ikrar kampanye damai serta fakta integritas bersama KPU dan Bawaslu Gorontalo, menandai komitmen mereka untuk menjalankan proses Pilkada dengan jujur dan damai.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content