Gedung Pemkot Pekanbaru Terbakar, Ini Penampakannya

Jum'at, 20 September 2024 - 16:50 WIB
Kebakaran melanda kompleks perkantoran Pemkot Pekanbaru, Riau di Tenayan Raja pada Jumat (20/9/2024). Kebakaran terjadi di gedung bersama. Foto/Banda Haruddin Tanjung
PEKANBARU - Kebakaran melanda kompleks perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Riau di Tenayan Raja pada Jumat (20/9/2024). Kebakaran terjadi di gedung bersama.



Di gedung bersama tersebut ada tiga perkantoran, yakni Dinas PUPR (Prasarana Umum Perumahan Rakyat), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Perkim (Perumahan dan Permukiman).



Kebakaran terjadi sejak pukul 11.30 WIB. Kebakaran terjadi di bagian lantai atas gedung 6 lantai. Api berkobar disertai dengan kepulan asap hitam membumbung. Akibat kebakaran itu para ASN berhampuran keluar.

Sebanyak 9 mobil pemadam dikerahkan dalam upaya pemadam kebakaran tersebut di Perkantoran Lipat Kajang.

“Dalam musibah ini, kita mengerahkan 9 mobil pemadam kebakaran dan 2 mobil rescue,” kata Kasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru, Fahriansyah.



Sementara itu Polresta Pekanbaru menejunkan tim ke lokasi untuk mengusut penyebab kebakaran. “Penyebab kebakaran masih kita selidiki,” ujar Kasat Reskrim Polres Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content