Mayat Bocah Dilakban di Pantai Muhara Lebak Ternyata Warga Cilegon, Dilaporkan Hilang saat Main HP

Kamis, 19 September 2024 - 10:37 WIB
Warga Kabupaten Lebak dihebohkan oleh penemuan mayat bocah di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (19/9/2024). Foto/Istimewa
LEBAK - Warga Kabupaten Lebak dihebohkan oleh penemuan mayat bocah di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak , Provinsi Banten, Kamis (19/9/2024). Saat ditemukan kondisi mayat tergeletak dengan muka tertutup lakban atau selotip hitam.

Kondisi itu lantas viral di media sosial. Video laporan penemuan beredar luas di WhatsApp Grup. Dalam video yang diterima, kondisi mayat tergeletak di antara bebatuan. Baca juga: Bocah Misterius Ditemukan Tewas dengan Muka Tertutup Lakban di Pantai Muhara Lebak

Bocah yang diperkirakan berusia 7-8 tahun itu mengenakan pakaian berwarna biru dengan gambar Daisy duck bertuliskan 'Littlepoint'.

Dalam video juga terlihat terdapat beberapa luka lebam pada bagian dada dan kepala korban. Ironisnya bagian mata hingga mulut korban ditutup rapat oleh lakban hitam.

Informasi terbaru, mayat bocah itu merupakan warga Kota Cilegon. Sebelumnya bocah berinisial APH ini dilaporkan hilang saat bermain handphone di dalam rumah.

"Ya itu (relate-red) dengan berita anak hilang di Cilegon," ujar Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak, IPDA Sutrisno, Kamis (19/9/2024).

Dia menerangkan korban dilaporkan hilang sejak Selasa 17 September 2024. Berdasarkan laporan terakhir korban tengah bermain handphone di dalam rumah.

"Motifnya masih kita dalami tapi memang korban hilang dari rumah, lagi main HP di dalam rumah," terangnya.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, terdapat beberapa luka lebam pada bagian tubuh seperti perut, lengan kanan dan kiri. Untuk kepentingan penyelidikan saat ini korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Cihara.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content