Tragis! 2 Pekerja Tewas usai Lift Pabrik Pakan Ternak Terjatuh di Mojokerto

Rabu, 18 September 2024 - 20:13 WIB
Jasad dua pekerja konstruksi yang tewas akibat lift barang yang mereka naiki terjatuh dari ketinggian sepuluh meter, Rabu (18/9/2024). Foto/Sholahudin/iNewsTV
MOJOKERTO - Kecelakaan tragis terjadi di Pabrik Pakan Ternak New Hope, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto , yang menyebabkan dua pekerja konstruksi tewas setelah lift barang yang mereka naiki terjatuh dari ketinggian sepuluh meter, Rabu (18/9/2024 ). Kedua korban, Dasep (38) asal Purwakarta dan Muhammad Zaenal Abidin (24) asal Pasuruan, tengah memperbaiki atap pabrik yang bocor ketika insiden terjadi.

Menurut Saifuddin, rekan korban, kedua pekerja menggunakan lift barang untuk mencapai atap pabrik. Namun, saat berada di ketinggian sepuluh meter, lift tersebut mendadak terjatuh, menyebabkan mereka mengalami luka parah di kaki dan kepala. "Saya mendengar suara keras saat lift jatuh, dan ketika saya mendekat, mereka sudah tergeletak," ungkapnya.



Setelah kejadian, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar oleh rekan-rekan mereka. Namun, sayangnya, keduanya dinyatakan meninggal dunia setibanya di Instalasi Gawat Darurat.

Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan kerja ini, sementara keluarga korban telah diberi informasi mengenai musibah yang terjadi.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content