5 Fakta Kisah Cinta Agum Gumelar, Berpacaran dengan Anak Jenderal Selama 6 Tahun

Jum'at, 06 September 2024 - 15:45 WIB
Kisah cinta Jenderal Kopassus Agum Gumelar dengan Linda Amalia Sari Talur menarik untuk disimak. Agum saat pendidikan taruna AMN (Akmil) mulai mendekati Linda. Foto/Ist
KISAH cinta Jenderal Kopassus Agum Gumelar dengan Linda Amalia Sari Talur ini menarik untuk disimak. Agum Gumelar sendiri merupakan purnawirawan TNI yang telah menyandang pangkat jenderal bintang empat.



Foto/Ist

Sebelum pensiun dari militer, Agum sempat menduduki posisi Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional.



Setelah itu, ia mulai terjun ke panggung politik dengan dipercaya menjadi Menteri Perhubungan periode 1999-2001, serta Menteri Pertahanan tahun dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Sosial, dan Keamanan di tahun 2001.

Terlepas dari pencapaian kariernya, mantan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini rupanya memiliki kisah cinta yang cukup menarik, karena dirinya yang kala itu masih menempuh pendidikan di taruna Akademi Militer Nasional (AMN) atau sekarang Akmil sempat mendekati anak jenderal.

5 Fakta Kisah Cinta Agum Gumelar

1. Bertemu di Magelang



Kisah cinta Agum Gumelar dengan Linda Amalia Sari Talur dimulai pada tahun 1967, ketika mereka pertama kali bertemu di Kota Paku Jawa, Magelang di Jawa Tengah.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content