Pilkada Jambi, Maulana-Dina Didukung 11 Parpol Termasuk Partai Perindo

Kamis, 29 Agustus 2024 - 08:45 WIB
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Jambi periode 2024-2029, Maulana dan Diza Aljosha resmi mendaftar di KPU Kota Jambi. Foto: SINDOnews/Azhari Sultan Jambi
JAMBI - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Jambi periode 2024-2029, Maulana dan Diza Aljosha resmi mendaftar di KPU Kota Jambi di kawasan Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (28/8/2024). Usai mendaftar, KPU menyatakan persyaratan yang diajukan dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah, persyaratan yang kita ajukan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Jambi, dinyatakan lengkap oleh KPU,” ujar calon Wali Kota Jambi Maulana kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).



Didukung Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dirinya berterima kasih kepada tim relawan dan penampilan seni budaya yang ada di Jambi.

“Saya bersama Diza ingin mewujudkan Kota Jambi yang membahagiakan sehingga bisa diterima seluruh kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Calon Wakil Wali Kota Jambi Diza menambahkan dengan memberikan semangat dan motivasi bagi relawan dan masyarakat pendukungnya.

“Bahwa kita tidak punya senjata, tapi kita adalah senjata-senjata itu sendiri. Kita adalah peluru-peluru itu sendiri, bom atom itu sendiri yang siap membahagiakan Kota Jambi dimana pin dan kapan pun,” katanya.

Dia juga berharap rekan seperjuangan tetap bisa memperjuangkan ini dengan rasa semangat, berani dan rasa bahagia tanpa mencemooh pasangan orang lain.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content