Ini Janji Anggota DPRD dari Partai Perindo untuk Warga OKU

Minggu, 18 Agustus 2024 - 12:36 WIB
Dua anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu dari Partai Perindo, Yeri Ferliansyah dan Andaran Simbolon usai dilantik pada Jumat (16/8/2024) siang. Foto/iNews TV/Widori Agustino
OGAN KOMERING ULU - Anggota DPRD OKU dari Fraksi Partai Perindo Yeri Ferliansyah mengatakan, capaian dua kursi di DPRD OKU ini merupakan bukti jika Partai Perindo sudah dikenal dan dipercaya masyarakat dengan berbagai program nyata yang langsung menyentuh masyarakat.

“Sebelum kami menjadi anggota DPRD OKU telah banyak melakukan kegiatan sosial. Di antaranya kesehatan, pembuatan infrastruktur semua memakai dana pribadi. Jadi kalau untuk memperkaya diri bukan tujuan kami menjadi anggota DPRD OKU,” kata Yeri.



Perlu diketahui, sebanyak 35 anggota dewan terpilih periode 2024-2029, resmi dilantik di gedung DPRD OKU pada Jumat 16 Agustus 2024 siang, dari jumlah itu, dua orang merupakan dari Partai Perindo yakni Yeri Ferliansyah dan Andaran Simbolon.

Kursi terbanyak diraih oleh Partai Amanat Nasional (PAN) OKU dengan delapan kursi, sementara disusul Partai Nasdem dan Partai Gerindra masing masing empat kursi.

Dan PPP tiga kursi, Partai Hanura tiga kursi, PKB tiga kursi, Partai Perindo dua kursi, Partai Golkar dua kursi, PDIP dua kursi, Partai Demokrat dua kursi, PKS dua kursi, dan PKN satu kursi.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content