2 Kader Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD OKU, Teruskan Berbagai Program Nyata ke Masyarakat

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:37 WIB
loading...
2 Kader Perindo Dilantik...
Dua anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu dari Partai Perindo, Yeri Ferliansyah dan Andaran Simbolon usai dilantik pada Jumat (16/8/2024) siang. Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
OGAN KOMERING ULU - Dua anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dari Partai Perindo, Yeri Ferliansyah dan Andaran Simbolon resmi dilantik bersama 33 anggota Dewan lainnya pada Jumat (16/8/2024) siang.

Prosesi pelantikan 35 anggota DPRD OKU berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten OKU.


Yeri Ferliansyah dan Andaran Simbolon berjanji akan melanjutkan menyentuh masyarakat dengan program yang telah sejak lama dijalankan.



Yeri Ferliansyah yang juga Ketua DPD Partai Perindo OKU mengaku, capaian dua kursi di DPRD OKU ini merupakan bukti jika Partai Perindo sudah dikenal dan dipercaya masyarakat dengan berbagai program nyata yang langsung menyentuh masyarakat.

“Sebelum kami menjadi anggota DPRD OKU telah banyak melakukan kegiatan sosial. Di antaranya di bidang kesehatan, pembuatan infrastruktur semua memakai dana pribadi. Jadi kalau untuk memperkaya diri bukan tujuan kami menjadi anggota DPRD OKU. Tapi lebih kepada mempermudah membantu masyarakat,” kata Yeri Ferlisansyah.

Sementara Penjabat (Pj) Bupati OKU Iqbal Alisyahbana berharap anggota DPRD OKU yang terpilih bisa bersinergi mewujudkan Kabupaten OKU lebih baik lagi.



Pelantikan dihadiri juga ratusan keluraga dan kolega DPRD OKU terpilih. Komposisi DPRD OKU, PAN 8 kursi, Nasdem 4 kursi, Gerindra 4 kursi, PPP 3 kursi, Partai Hanura 3 kursi, PKB 3 kursi, Perindo 2 kursi, Golkar 2 kursi, PDIP 2 kursi, Demokrat 2 kursi, PKS 1 kursi, PKN 1 kursi.

Ketua DPRD OKU sementara Yudi Purna Nugraha mengaku pihaknya akan secepatnya melakukan pembentukan fraksi dan alat kelengkapan Dewan.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)