Braak! Lokomotif KA Argo Bromo Anggrek Rusak Usai Tertemper Mobil di Grobogan

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 18:47 WIB
Dia mengimbau masyarakat yang akan melintas di perlintasan sebidang agar waspada dan hati-hati, baik perlintasan itu dijaga maupun tidak dijaga, wajib berhenti sejenak tengok kanan-kiri, yakinkan tidak ada kereta api yang akan lewat, baru melintas.

Terlambat 2 Jam



Franoto menambahkan, setelah dilakukan pergantian lokomotif, KA no 2 Argo Bromo Anggrek relasi Gambir – Semarang - Surabaya Pasarturi yang tertemper mobil minibus itu bisa kembali melanjutkan perjalanan.

“Dapat berangkat kembali dari lokasi kejadian pukul 15.52 WIB dan mengalami kelambatan 123 menit (sekira 2 jam). Selain itu akibat kejadian ini KA no 62a Sembrani relasi Gambir-Semarang- Surabaya Pasarturi terimbas kelambatan 22 menit,” sambungnya.

Sebagai kompensasi kelambatan, KAI Daop 4 Semarang selama KA no 2 Argo Bromo Anggrek tertahan di lokasi kejadian telah memberikan service recovery berupa air mineral kepada penumpang.

“Kami dari KAI memohon maaf kepada pelanggan atas kelambatan KA no 2 Argo Bromo Anggrek dan KA no 62a Sembrani,” tandasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content