Ini Hunian Ternama dan Pionir Paling Terbaik di Kota Batam

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 05:30 WIB
Pengembang ternama dan pionir di Batam menoreh penghargaan dalam ajang Golden Property Awards: The People’s Choice 2024. Foto/Istimewa
BATAM - Sebagai pengembang ternama dan pionir di Batam, Central Group yang telah membangun lebih dari 6.600 unit hunian kembali menoreh penghargaan dalam ajang Golden Property Awards: The People’s Choice 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW), Central Hills yang merupakan proyek unggulan dari Central Group sukses dinobatkan sebagai pemenang kategori Best Choice Housing Project Batam and Surrounding.

Central Hills dinilai layak menerima penghargaan atas kategori tersebut lantaran menjadi kawasan hunian dengan konsep smart integrated township pertama di Batam seluas 55 hektare.



Bahkan dilengkapi sejumlah fasilitas lengkap seperti commercial area, spot culinary, health & education center, serta keunggulan lainnya yang menjadikannya proyek ini unik dan istimewa.

Tak hanya berbekal fasilitas memadai, salah satu daya tarik utamanya adalah lokasi yang strategis. Hanya dalam waktu 10 menit, penghuni dapat mencapai rumah sakit terdekat, sekolah, pasar dan Bandara Internasional Hang Nadim.

“Aksesibilitas yang mudah ke berbagai sarana penting ini membuat Central Hills menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan kehidupan nyaman dan praktis,” kata Marketing and Sales Director Central Group, Samuel Jason dalam keterangannya, Minggu (11/8/2024).

Usai menerima penghargaan, Jason mengungkapkan bahwa penghargaan yang kembali diraih ini tak hanya mampu menjadi kebanggaan bagi Central Hills, melainkan turut mencerminkan kepercayaan dan dukungan penuh dari masyarakat luas.

“Kami merasa sangat diapresiasi, apalagi penghargaan ini mencakup kancah nasional sehingga tentunya ini menjadi satu dorongan juga bagi industri real estat ke depannya,” ujarnya.

Bersamaan dengan kegembiraan tersebut, Central Group baru saja melakukan presale untuk klaster terbaru di Central Hills yakni Clover Hills. Hadir dengan konsep Live Colorfully on Z Living, Clover Hills akan membawa penghuninya hidup lebih berwarna.

“Clover Hills ini adalah salah satu project di dalam kawasan Central Hills yang kami khususkan untuk Gen-Z. Kami teliti betul dari segi fungsinya, unitnya, dan ukurannya, sehingga sesuai dengan target pasar tersebut,” tegasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content