Boxies 123 Mall Hadirkan Taman Bermain Terbesar di Kota Bogor, Tiket Hanya Rp35 Ribu!

Minggu, 11 Agustus 2024 - 11:15 WIB
Boxies 123 Mall resmi membuka City Garden Eat & Play, taman bermain terbesar dan terlengkap di Kota BOgor, Minggu (11/8/2024). Foto/Ist
BOGOR - Boxies 123 Mall kembali memanjakan para pengunjungnya dengan menghadirkan destinasi hiburan baru yang tak boleh dilewatkan. Mulai Minggu, 11 Agustus 2024, mall yang dikenal sebagai salah satu tempat paling Instagrammable di Kota Bogor ini resmi membuka City Garden Eat & Play, taman bermain terbesar dan terlengkap di kota ini.

Dengan luas mencapai 5.000 m², City Garden Eat & Play menawarkan beragam wahana seru yang siap menghibur seluruh anggota keluarga. Dari Perahu Setir, Motor Dino, hingga Ice Skating, Rainbow Slide, Bungee Jumping, dan Gokart, semua tersedia untuk memanjakan si kecil dan mengisi waktu luang mereka dengan penuh keceriaan.

Namun, City Garden di Boxies 123 Mall ini hadir dengan keunikan tersendiri dibandingkan cabang lainnya. "Kelebihannya adalah adanya area outdoor yang bisa digunakan sebagai wahana bermain ATV dengan latar pemandangan alam Kota Bogor," kata Iwan Goutama Gow, Owner City Garden.



Tidak hanya anak-anak, orang tua pun bisa ikut menikmati suasana dengan area khusus untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat. Para orang tua bisa tetap memantau anak-anak mereka yang sedang bermain, tanpa perlu khawatir karena setiap wahana dilengkapi dengan staf berpengalaman.

Menurut Canny Goutama, Komisaris City Garden Boxies, harga tiket masuk pun sangat terjangkau. "Tiket masuk hanya Rp35 ribu per orang, dan untuk wahana khusus, harga mulai dari Rp5 ribu hingga Rp25 ribu per wahana," jelasnya.

General Manager Boxies 123 Mall, Hadi Widjaja, juga menambahkan bahwa kehadiran City Garden Eat & Play semakin melengkapi fasilitas di Boxies 123 Mall. "Dengan adanya taman bermain ini, Boxies semakin lengkap sebagai destinasi wisata keluarga di Kota Bogor," ungkap Hadi. Ia menekankan bahwa Boxies 123 Mall sudah menjadi pusat perbelanjaan dengan Petzoo dan Indoor Climbing Gym terbesar di Indonesia, Boulder Climbing Gym.

Hadi juga menyebutkan bahwa pembukaan City Garden Eat & Play merupakan wujud komitmen Boxies 123 Mall untuk terus menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya. "Kami berharap taman bermain ini menjadi pilihan utama bagi keluarga di Bogor untuk menghabiskan waktu bersama. Dengan konsep menarik dan beragam wahana seru, kami yakin Boxies 123 Mall akan semakin menjadi destinasi utama sebagai One Stop Playground Mall di Kota Bogor," pungkasnya.

Dengan segala keunikan dan kelebihannya, City Garden Eat & Play di Boxies 123 Mall menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi keluarga yang ingin menikmati waktu berkualitas di Kota Bogor. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan surga bermain dengan harga tiket yang sangat terjangkau!
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content