Viral, Mobil Dinas Pemkab Toraja Utara Dirusak Massa Gegara Serobot Barisan Drumband dan Gerak Jalan HUT Ke-79 RI

Rabu, 07 Agustus 2024 - 13:20 WIB
Viral mobil dinas milik Pemkab Toraja Utara, Sulsel diamuk massa hingga kaca belakang pecah gegara menyerobot barisan peserta drumband dan gerak jalan. Foto/Jufri Tonapa
TORAJA UTARA - Viral mobil dinas milik Pemkab Toraja Utara, Sulsel diamuk massa hingga kaca belakang pecah gegara menyerobot barisan peserta drumband dan gerak jalan.

Sejumlah warga dan peserta drumband yang tidak terima diterobos oleh pengendara mobil dinas kemudian mencoba menghadang. Beberapa di antaranya bahkan melempari mobil itu dengan botol air mineral.



Akibatnya, mobil dinas itu mengalami kerusakan hingga kaca belakang menjadi pecah diduga karena terkena lemparan batu dan botol air mineral.

Aksi kekerasan ini terekam video amatir berdurasi dua menit yang direkam oleh peserta gerak jalan dan beredar luas di sejumlah media sosial hingga mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Sebagian dari mereka mengecam aksi pengendara tersebut. Namun tak sedikit pula yang mendukung aksi dari pengendara mobil dinas dengan nomor pelat DP 1072 K itu.

Mereka menilai penggunaan badan jalan untuk pelaksanaan lomba gerak jalan dan drumband dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 itu membuat jalan-jalan utama di Kota Rantepao menjadi macet.



Mobil Dinas Pemkab Toaraja Utara yang dikendarai Kabag Keuangan DPRD Toraja Utara tersebut hendak pulang. Pengendara melihat barisan drumband dan gerak jalan sedang istirahat namun para peserta sedang duduk di tengah.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content