Viral! Tabrak Pengirim Jenazah, Mobil Boks Dirusak Massa

Senin, 10 Juli 2023 - 18:11 WIB
loading...
Viral! Tabrak Pengirim Jenazah, Mobil Boks Dirusak Massa
Tangkapan layar aksi perusakan terhadap mobil boks di Kota Surabaya, yang menabrak pengiring jenazah viral di media sosial. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Video perusakan mobil boks oleh massa, viral di media sosial. Diduga, mobil boks tersebut menabrak seorang pengiring jenazah di perempatan Jalan Sasak, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.



Kaca depan mobil boks sampai pecah dirusak massa. Sementara sopir yang masih berada di dalam mobil dihajar warga. Dalam narasi video yang beredar di media sosial, disebutkan bahwa warga persekusi sopir mobil boks di Jalan Sasak.



Saat kejadian, mobil boks sedang melewati Jalan Sasak dekat perempatan Jalan KH. Mas Mansyur. Saat mobil boks lewat jalan tersebut, ada rombongan pengiring jenazah yang melewati jalan yang sama. Mobil boks tersebut kemudian diduga menabrak salah seorang pengiring jenazah hingga terseret.



Pelaku kemudian menjadi sasaran amukan massa, di mana mobil boks ikut dirusak oleh massa. Akibatnya, bagian depan mobil tersebut hancur dirusak, kaca depan dan samping dipecah, pintu kanan arah sopir dirusak dan kedua spion dipatahkan.

Viral! Tabrak Pengirim Jenazah, Mobil Boks Dirusak Massa


Kapolsek Semampir, Kompol Nur Suhud membenarkan peristiwa yang terjadi di sekitar Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel itu. Peristiwa tersebut, kata dia, terjadi di perempatan Jalan KH. Mas Mansyur menuju Jalan Sasak, Surabaya.



Suhud menjelaskan, permasalahan itu saat ini sudah selesai. Diselesaikan oleh masing-masing pihak yang terlibat secara kekeluargaan. "Itu bukan tabrak lari. Kejadiannya pada Minggu (9/7/2023) sore kemarin," katanya, Senin (10/7/2023).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)