Teknisi Helikopter Rusia Tewas, Polisi Temukan Obat-obatan

Selasa, 25 Agustus 2020 - 07:39 WIB
Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni Diarty. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Petugas Polsek Ilir Barat I Palembang , mendapati sejumlah obat-obatan dari kamar hotel tempat ditemukannya teknisi Helikopter Water Bombing asal Rusia, Aleksi Kuzin.

(Baca juga: Teknisi Helikopter Asal Rusia Tewas Dalam Kamar Hotel )

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Yenni Diarty didampingi Kanitreskrim Polsek Ilir Barat I, Iptu Ginting membenarkan teknisi yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Rusia tersebut meninggal di Hotel Emilia Palembang .

"Ada obat-obatan yang kita temukan di sekitar kamarnya," ujarnya kepada SINDOnews, Selasa (25/08/2020). (Baca juga: Komplotan Spesialis Pencuri Minimarket Digulung Polrestabes Medan )

Aleksi diketahui meninggal saat petugas hotel ke kamarnya yang hendak mengajak makan. Saat pintu diketuk beberapa kali petugas hotel mendapati tidak adanya jawaban.



"Merasa curiga, petugas hotel kemudian membuka dengan kunci cadangan dan didapati korban sudah terbujur kaku," jelasnya. (Baca juga: Labu Madu Produk Petani Ponorogo Terbang Hingga ke Singapura )

Diketahui Aleksi Kuzin tinggal di Hotel Emilia Palembang sejak 14 Juni 2020 lalu. "Yang bersangkutan juga mengalami sakit, kemudian tanggal 18 Agustus 2020 berobat ke RS Charitas," katanya.

Diketahui, teknisi helikopter Water Bombing asal Rusia tersebut saat ini bertugas dalam pencegahan Karhutlah di Sumsel . (Baca juga: Cacat Kaki, Rubiatun Bertahan Hidup dengan Face Shield )

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang , Mansuri mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memberikan pernyataan resmi, karena belum dilakukan pemeriksaan medis terhadap jasad teknisi tersebut. "Baru siang nanti kita lakukan pemeriksaan untuk memastikan penyebab kematiannya," ujarnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More